Jokowi Centre Foundation Jateng Resmi Di kukuhkan Di Solo


    

keterangan foto: jajaran pengurus jokowi foundation centre/foto: koranjuri.com

KORANJURI.COM- Dewan Pengurus Pusat Jokowi Centre Foundation Sabtu, ( 27/10/18 ) mengukuhkan Tim 7 beserta seluruh jajaran pengurus Yayasan Jokowi Centre Foundation Jawa Tengah di Joglo Mandala Wisata Taman Sriwedari.
Pengukuhan di lakukan langsung oleh Ketua dan Sekjen Pengurus pusat dalam balutan gelar seni budaya kebangsaan.

Dalam keteranganya Sekjen Jokowi Centre Foundation, Heri Setiyawan mengatakan,

Usai di kukuhkan seluruh jajaran pengurus di harapkan dapat langsung bekerja memonitor program kerja Pemerintah yang belum terlaksana dengan baik di daerah, khususnya di Jawa Tengah. Tim juga memetakan kebutuhan program di daerah agar sejalan dengan program pembangunan Nasional.

Jokowi Foundation tidak hanya berperan sebagai mata dan telinga Capres Jokowi dari para relawan di daerah, tetapi juga penyampai kepada masyarakat capaian kerja program Pemerintah yang selama ini sudah dicapai dan dirasakan langsung oleh masyarakat..

keterangan foto: tim7Jokowi Centre foundation jateng/fotoi: koranjuri.com

keterangan foto: tim7Jokowi Centre foundation jateng/fotoi: koranjuri.com

‘Pembangunan infrastruktur. Peningkatan kesejahteraan sosial, kesehatan, pendidikan. Menguatkan UMKM. Membentuk Badan Ekonomi Kreatif sebagai wadah penggerak industry kreatif. Menggalakan seluruh potensi wisata dari Sabang sampai Merauke.

Penegakan hukum tanpa pandang bulu untuk para koruptor dan penjahat narkoba. Serta capaian program lainya yang selama ini bisa di rasakan langsung oleh masyarakat ‘ Kata Heri menjelaskan

Jokowi Centre Foundation juga akan memberikan pendampingan terhadap daerah, agar program Pemerintah tidak salah sasaran.

‘ Pengukuhan yang sedianya akan di hadiri oleh Capres Jokowi batal, karena banyaknya agenda beliau di daerah.’ Ujar Heri menambahkan

Yang sama Ketua Yayasan Jokowi Centre Foundation Jawa Tengah, Suhulman, memaparkan arah yayasan yang di embanya di dalam memajukan pembangunan ekonomi melalui sector ekonomi domestic, agar tercipta masyarakat mandiri dan produktif di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, sosial, politik dan keamanan.

Program jangka pendek yang harus segera di lakukan yakni membuat program diskusi, seminar, pelatihan, penelitian dan kegiatan lainya untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam mengelola sumber daya alam dengan menggunakan tehnologi yang tepat guna. Merekrut anak muda untuk berinovasi tehnologi sehingga mampu menggerakan sector strategis ekonomi domestic.

Sementara itu ketua penyelenggaran pengukuhan sekaligus Ketua Tim Hukum Jokowi Centre Foundation Jawa Tengah, BRM Kusuma Putra SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai ketua bidang hukum, Kusuma memaparkan, pentingnya mereformasi system menolak Negara lemah, penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya.

Melakukan revolusi karakter bangsa melalui kurikulum pendidikan nasional yang sejalan dengan nilai nilai luhur Pancasila, serta mengedepankan pendidikan kewarganegaraan secara proporsional seperti melekatkan nilai patriotisme cinta tanah air, budi pekeri dan semangat bela Negara dalam kurikulum pendidikan Nasional.

Menguatkan pertahanan dan keamanan nasional melalui Tri Matra terpadu yang di landasi kepentingan Nasional dan memperkuat jatidiri sebagai Negara Maritim.

‘ Memperteguh kebhinekaan dan menciptakan ruang dialog antar warga di dalam menyelesaikan segala persoalan ‘ Pungkas dia dalam keteranganya./ Jk

Please follow and like us:
1

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*