The Power Of 8, Inul Vista Solo Square


    

Keterangan foto: The Power of 8th Inul Vista Solo Square.

KORANJURI.COM- ‘ The Power of 8 ‘ tema milad ke 8th Inul Vista Solo Square, Senin ( 25/6), di gelar dengan acara spektakuler lomba karaoke lagu dangdut, fashion show, live dj, live accoustic dan vista funday.

Selain acara pentas dan lomba, manageman juga melakukan pemotongan tumpeng serta menggelar doa wujud rasa syukur atas kemajuan yang sudah di capai Inul Vista Solo Square di tahun ke delapan ini, kata Topan Adrian Tenangsa, selaku manager Inul Vista Solo Square dan Inul Vista The Park Solo Baru.

Total hadiah yang di berikan kepada para pemenang lomba bernilai puluhan juta rupiah, imbuhnya

Di tambahkan Topan, di usianya yang ke delapan tahun manageman berharap, Inul Vista dapat di terima oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai karaoke modern yang mengutamakan pelayanan terbaik dengan suasana fun, nyaman, aman dan sopan.

Menjalin kerjasama dengan seluruh pihak kata Topan terus di lakukan oleh Inul Vista, baik kerjasama bisnis maupun sosial.

Dalam hal bisnis, kerjasama di lakukan managemen dengan beberapa boutiqe di Soloraya guna memperbanyak para pelanggan Inul Vista.

Salah satu kerjasamanya  menggandeng Saputri Rehobot Boutiqe.

Bentuk kerjasama saling berbagi voucher belanja ataupun voucher karaoke gratis kepada para konsumen di masing masing pelanggan.

Yang sama managemen Rehobot Boutiqe yang juga artis iklan layar kaca, Saputri mengatakan, kerjasama rehobot dan Inul Vista tidak hanya dunia bisnis,  tetapi juga sosial.

Jika managemen Inul Vista aktif menjadi motivator anak anak autis, managemen Rehobot peduli kepada anak anak penyandang difable.

‘ Sehingga keduanya bisa menjalin kerjasama dalam dua hal, bisnis dan sosial kemanusian’ pungkas Saputri di sela sela giatnya sebagai juri lomba karaoke Inul Vista Solo Square /jk

Please follow and like us:
1

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*