MWC NU Pasar Kliwon Bagikan Paket Ramadhan


    

Keterangan foto: Pengurus MWC NU Pasar Kliwon secara seremonial menyerahkan paket ramadhan .

KORANJURI.COM – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Minggu sore ( 3/6) menggelar kegiatan pembagian paket ramadhan untuk warga Nahdliyin di lingkungan Kecamatan Pasar Kliwon.

Sebanyak 150 lebih paket bingkisan ramadhan di berikan oleh pengurus MWC NU Pasar Kliwon di gedung Nur Karimah Semanggi, Solo.

” Selain pemberian paket bingkisan ramadhan, MWC NU Pasar Kliwon juga memberikan santunan kepada anak yatim melalui lembaga NU Care’ Kata Fajri, ketua pelaksana acara pemberian santunan anak yatim dan paket ramadhan.

Yang sama, sekretaris MWC NU Pasar Kliwon, ustad Mohammad Faruq menegaskan, kegiatan pemberian santunan untuk anak yatim dilakukan berkat dukungan bersama seluruh pihak seperti, Baznas, lembaga perorangan baik swasta maupun pemerintahan.

Faruq berharap kegiatan sosial seperti ini setiap tahun bisa terus dilakukan. Jumlah santunan yang di berikan untuk anak yatim juga semakin banyak.

Selama ini kegiatan di dalam MWC NU Pasar Kliwon tidak hanya melakukan dakwah keagamaan yang rutin di gelar tiap malam tertentu, tetapi juga mengutamakan kegiatan sosial kemasyarakatan melalui lembaga NU Care MWC Pasar Kliwon, pungkasnya / jk

Please follow and like us:
0

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*