Buaya Yang Lepas Di Sungai Jogobondo Akhirnya Berhasil Di Tangkap


    

Keterangan foto : Salah seorang anggota relawan SAR UNS berhasil menangkap buaya yang lepas di sungai Jogobondo/ foto: Gun / BE SAR UNS

KORANJURI.COM- Setelah beberapa jam lepas berkeliaran di sungai Jogobondo, Palur, Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, Selasa pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Buaya sepanjang kurang lebih enam meter akhirnya berhasil di tangkap oleh relawan SAR UNS dibantu dengan warga dan pihak aparat kepolisian sektor Mojolaban.

” Penangkapan di lakukan dengan jaring yang di bentangkan di tengah sungai ‘ Kata Gunawan, salah seorang anggota SAR UNS bidang komunikasi mengungkapkan kronologis penangkapan buaya di sungai Jogobondo.

Di tambahkan Gunawan, untuk melumpuhkan buaya yang beringas, aparat terpaksa melepaskan tembakan ke arah buaya

Setelah berhasil dilumpuhkan, buaya akhirnya di pindahkan ke taman satwa taru dengan mempergunakan angkutan pickup.

‘ Selanjutnya buaya tersebut akan menjadi penghuni baru taman satwa taru Jurug ‘ imbuhnya

Sebelumnya di beritakan pada Selasa pagi warga Palur di gegerkan dengan lepasnya buaya di sungai Jogobondo yang berada di belakang asrama brigif 6 Palur.

Hal itu di ketahui pertama kali oleh seseorang yang tengah menyetrum ikan di sungai jogobondo sekitar pukul 06.00.

Warga yang mendengar peristiwa tersebut lantas melaporkanya ke Polsek setempat. Di ketahui dari keterangan warga sekitar, buaya tersebut di duga milik warga karanganyar yang lepas dan lari kesungai. / Jud


 

Please follow and like us:
0

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*