Walikota Solo Deklarasikan Solo Kota Otomotif


    

KORANJURI.COM- Walikota Solo FX Hadi Rudiyatmo di dampingi Kapolresta Surakarta, Kasatlantas kota Solo beserta seluruh jajaran pengurus otomotif yang ada di kota Solo, Sabtu sore ( 10/3/18 ) mendeklarasikan Solo sebagai kota otomotif di taman parkir Manahan,Solo.

Dalam sambutanya Walikota Solo mengatakan, banyaknya pecinta sekaligus komunitas otomotif roda dua dan roda empat, juga banyak sejarah otomotif di mulai dari kota Solo, sehingga Solo layak menyandang sebagai kota otomotif di tanah air.

Selain pesan keselamatan dalam berkendara agar patuh berlalu lintas, Rudi juga menambahkan, Pemkot Solo memberi ruang  kepada para pecinta otomotif di taman parkir Manahan Solo.

Pemberian ruang tidak hanya bagi para penggemar otomotif berkreasi dalam event, tetapi juga para pecinta balap motor dan mobil.

Di akui oleh Rudi, kota Solo memang belum memiliki arena balap resmi, tetapi lahan parkir manahan sementara waktu bisa di pakai untuk latihan.

Hanya saja pesanya di tegaskan, tetap mengutamakan keselamatan.

Deklarasi Solo kota Otomotif di ikuti ribuan pecinta otomotif roda dua dan empat dari seluruh komunitas yang ada di kota Solo./ Jd

Usai deklarasi, kemudian di lanjutkan pawai berkendara dari taman parkir Manahan ke taman Jurug./ Jk

Please follow and like us:
0

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*