Aniversary 4th Inul Vista Thepark Bersama Anak Anak Autis


    

KORANJURI.COM- Aniversary 4th Inul Vista thepark , managemen operasional mengajak puluhan anak penyandang autis menggelar acara tasyakuran, sekaligus potong tumpeng bersama, Jumat siang ( 16/3/18) di Inul vista thepark mall.

Selaku operasional captain Inul vista Solo, Rio Dwi Handriyanto berharap, diusianya yang ke 4 th Inul vista thepark dapat lebih diterima seluruh lapisan masyarakat sebagai karaoke keluarga modern.

‘ Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin menyanyi, hang out maupun pesta dengan suasana fun, sopan, nyaman dan seru ‘ Terang ┬áRio dalam keteranganya

Sehingga akan memberikan kesan positif terhadap Inul vista the parkmal. imbuhnya.

Di akui oleh Rio, dunia karaoke memang tidak luput dari stigma negatif, tetapi stigma tersebut dapat kita tepis dengan pengelolaan managemen yang famili.

Dikatakan Rio, tahun ini managemen mantargetkan pemasukan seratus persen dari buget yang telah di keluarkan oleh pihak manageman inul vista dari operasional setial bulanya.

Selain acara seremonial potong tumpeng, Inul vista thepark juga memberikan bingkisan alat alat tulis dan sumbangan dana kepada sekolah harmoni, sekolah khusus penyandang autis ./ Jk

 

Please follow and like us:
0

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*