700 Peserta Ikuti Lomba Burung Piala Walikota Solo 2018


    

KORANJURI.COM- Lebih dari tujuh ratus peserta lomba yang berasal dari dalam dan luar kota di seluruh daerah di Indonesaia, mengikuti lomba burung berkicau tingkat nasional piala Walikota Solo tahun 2018 di gantangan Sriwedari, Solo, ( 28/1/2018 ).

Puluhan lomba di berbagai kelas lomba burung berkicau seperti burung Lovebird, Canary, Cocak Ijo, Murai, Condet dan Colibry Ninja di lombakan.

‘ Pemenang lomba akan memperoleh tropi piala Walikota Solo dan uang jutaan rupiah ‘ Kata Rosyd, ketua pelaksana lomba di gantang QMax Sriwedari.

Di katakan Rosyd, lomba burung berkicau piala Walikota Solo tahun 2018 merupakan event perdana yang di selenggarakan oleh QMax Sriwedari.

Selama ini sepekan dua kali Q Max Sriwedari rutin menyelenggarakan latihan bersama dalam rangka uji tanding burung berkicau milik para komunitas pecinta burung berkicau di kota Solo.

Di harapkan oleh Rosyd, setiap tahun lomba burung berkicau piala Walikota Solo bisa terus di selenggarakan untuk mewadahi, sekaligus mengadu suara burung berkicau para pecinta burung di tanah air. /Jud

Please follow and like us:
1

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*