ASNI Bentuk Kepengurusan Di Solo Raya


    

ASNI Solo

KORANJURI.COM- Asosiasi Sales Nasional Indonesia ( ASNI ) cabang Solo , Minggu ( 01/5 /07 ) terbentuk kepengurusanya yang di ketua oleh Nurwidiyanto.

Menurut Topan Adrian, coordinator wirausaha dan sosial budaya di kota Solo mengatakan, ASNI merupakan wadah forum komunikasi para pemasar Indonesia yang bergerak di bidang sales & marketing .

‘ Saat ini sudah ada 100 orang anggota yang bergabung di ASNI,  dimungkinkan jumlah tersebut akan terus bertambah lagi.’ Ujar Topan dalam keteranganya

Topan, beberapa fungsionaris ASNI di masing masing wilayah sudah terbentuk kepengurusanya diantaranya, wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Pekanbaru, Makasar, Padang, Palembang, Batam dan Gorontalo.

Sedangkan kepengurusan di wilayah Jawa Tengah imbuhnya, terbagi di beberapa wilayah seperti Banyumas, Semarang, Jogjakarta dan Solo.

Ia berharap, ASNI Solo dapat menjadi jembatan silaturahmi sesame sales & marketing, sekaligus menjadi wadah komunikasi bersama . Di harapkan dengan terbentuknya kepengurusan di ASNI di kota Solo, anggota dapat bergerak bersama sama memajukan dan mensukseskan seluruh program untuk mensejahterakan para anggotanya.

Beberapa program kerja ASNI yang sudah digagas diantaranya, menjalin relationship dengan tenant untuk benefit member ASNI. Memberikan bantuan moril dan materil penyaluran sumbangan kepada anggota yang terkena musibah. Turut berperan serta dalam kegiatan sosial di masyarakat, serta training dan motivasi bagi sales & marketing pemula.

‘ Sebagai program awal ASNI Solo, selama bulan ramadhan ASNI akan membagi bagikan takjil buka puasa setiap hari Jumat di masjid Agung Surakarta ‘ Pungkasnya / jk

 

Please follow and like us:

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*