810 Mahasiswa UNSA, STIA ASMI, AKPARTA Surakarta Di Wisuda


    

press release Unsa

KORANJURI.COM- 810 mahasiswa terbaik dari Universitas Surakarta, STIA ASMI Solo dan AKPARTA Surakarta akan di wisuda pada acara dies natalies ke 18, ( 22 /10/2016 ) bertempat di Gedung Wanita Surakarta.

810 mahasiswa dari tiga perguruan tinggi di bawah Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta terdiri dari 153 Wisudawan Program Pasca Sarjana ( S2 ), 548 Program Sarjana ( S1), 118 wisudawan Progaram Diploma III ( D3).

‘ Diharapkan para wisudawan bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada nusa dan bangsa , memiliki ahklak mulia dalam memajukan bangsa dan Negara Indonesia ‘ Kata Prof. DR. HS Brojo Sujono, SH,MH, Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta.

Ditambahkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta, di era globalisasi seperti sekarang ini banyak perguruan tinggi swasta dari luar negeri turut bersaing dalam kompetisi PTS di dalam negeri, namun hal ini menurut Prof. Brojo, tidaklah menjadi soal.

Pasalnya, Universitas Surakarta, STIA ASMI Solo dan AKPARTA Surakata telah memiliki bekal keyakinan berani maju dan bersaing secara cerdas

Karena bagi Prof.Brojo, keyakinan adalah dasar sebuah jati diri, dasar sebuah kemampuan untuk berani maju bersaing secara jujur dan mulia demi memajukan putra putri bangsa dan Negara Indonesia.

‘Diharapkan dengan memiliki karakter jati diri cinta tanah air, para lulusan UNSA, STIA ASMI Solo dan AKPARTA mampu mengemban amanah demi tercapainya kemakmuran, keadilan dan keberadaban bangsa dan negara Indonesia’ Pungkas Prof.Brojo dalam keteranganya./Jd

Please follow and like us:

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*