Heboh, Warga Gunung Kidul Di Teror Hantu Banaspati


    

barang barang milik keluarga facrudin yang terbakar oleh api ghaib

KORANJURI.COM- Warga Dusun Karangduwet, Wonosari Gunung Kidul di hebohkan dengan adanya terror hantu api yang tiba tiba menyulut dan membakar barang barang di rumah Facrudin.

Teror yang menyerang keluarga Facrudin di ketahui sejak hari Rabu ( 21/9), namun sudah hampir sepekan api yang tiba tiba membakar barang barang di rumahnya tak kunjung reda.

‘Kebanyakan barang yang di terbakar adalah pakaian anak anak ‘ Ungkap Facrudin dalam keteranganya saat di temui dii rumahnya Karangduwet, Wonosari.

Di katakan oleh Facrudin, api tersebut datang tak di ketahui darimana asalnya. Tiba tiba membakar pakaian seragam di dalam lemari, tiba tiba membakar korden kamar, dan barang barang yang ada di dalam rumah.
Pada saat awal kejadian tersebut berlangsung, Facrudin tengah bekerja di Surabaya, hanya istrinya yang mengetahui awal pertama kali terror hantu api menyerang keluargnya.

‘ Api tersebut tidak bisa di perkirakan akan membakar apa, karena setumpuk pakaian di dalam lemari tiba tiba saja terbakar’ Terang istri Facrudin

Pada awal pertama kali berlangsung, terang Facrudinmenceritakan, api terlihat sangat besar sekali, jika tidak segera di matikan, bisa bisa rumah mereka turut ludes di lalap api. Namun setelah beberapa hari, api yang membakar pakaian relatife kecil jika di bandingkan dengan yang pertama.

Api yang membakar pakaian terlihat seperti disengaja cara membakarnya, karena di sulut tepat pada sudut tumpukan pakaian. Sehingga bekas kebakaran pada pakaian semua kondisinya sama, kebanyakan pakaian yang di bakar adalah milik anaknya.
Beberapa orang paranormal sudah di kerahkan, mereka membantu tanpa diminta hanya rasa keprihatinan saja kepada keluarga Facrudin. Namun bantuan tersebut rupanya tak kunjung membuahkan hasil. Pada saat paranormal masih berada di rumah Facrudin, api tersebut tidak membakar. Tetapi saat orang itu pergi, api membakar barang barang miliknya lagi.

Selain dengan bantuan paranormal, Facrudin juga meletakan ayat suci di dekat tumpukan pakaian, harapanya agar pakaian tersebut terhindar dari api . Tetapi solusi ini juga tidak membuahkan hasil, api tersebut seakan akan mengetahui niat Facrudin. Bebarapa pakaian yang berada dalam tumpukan tiba tiba raib berpindah tempat dan terbakar di tempat yang berbeda, tidak di dekat ayat suci.
‘ Tidak hanya pakaian yang ada dalam tumpukan lemari, pakaian basah di dalam kamar mandi pun juga turut dibakar’ Kata Facrudin.
Keresahan keluarga Facrudin sebenarnya sudah lama berlangsung, banyak kejadian aneh terjadi di rumahnya. Vas bunga di teras rumah tiba tiba terlempar sendiri, pot bunga hancur berantakan, tetapi hal ini memang tidak ia uangkapan kepada para tetangganya, Ia khawatir keluarganya dianggap mengada ada.
Sampai akhirnya kejadian aneh yang menimpa keluarganya terbuka ke public, lantaran api yang tiba tiba membakar pakaian membara sangat besar, jika tidak di bantu tetangga untuk memadamkanya, bisa bisa rumah yang ia tempati empat tahun silam ludes terbakar.

Kejadian aneh yang menimpa keluarganya akhirya di laporkan Facrudin ke Kepala Desa setempat, dan di akui oleh Marjana, kepala Desa Karang Rejek, yang membawahi Dusun Karangduwet, jika kejadian yang menimpa warganya memang fenomane ghaib yang harus di selesaikan dengan cara kearifan local.

Untuk itu, Pemerintah Desa tengah mengupayakan agar teror api ghaib tersebut tidak lagi meresahkan warganya.
Sementara itu dari beberapa pengakuan warga desa, di akui jika api yang menteror keluarga Fahcrudin biasa disebut hantu banaspati, yang menurut kepercayaan semacan letupan api yang di gerakan oleh sosok mahkluk ghaib.

Entah mana yang benar, namun kejadian aneh ini tidak hanya pernah terjadi di daerah Gunung Kidul, beberapa tahun yang lalu terror hantu api juga pernah menyerang salah satu keluarga di daerah Semarang.

Please follow and like us:

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*