H-2 Lebaran 2016, Arus Mudik Di Terminal Tirtonadi Mulai Menurun


    

Terminal Tirtonadi.Foto; Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sampai dengan H-2  Hari raya Idul Fitri 1437H , arus mudik yang melintas di kota Solo sudah semakin berkurang. Khususnya  para pemudik yang  masuk ke terminal Tirtonadi Solo.

‘ Berkurangnya  para pemudik pada H -2 di sebabkan adanya kemacetan di daerah Brebes. ‘ Terang  Eko Agus Susanto, Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah terminal Tirtonadi Solo.

Di tambahkan Agus, puncak arus mudik terjadi pada H-4, Sabtu (2/7).  Secara umum mulai  H-7 arus mudik yang masuk ke terminal Tirtonadi lebih tinggi, jika di bandingkan dengan tahun kemarin.  Ramainya arus mudik pada H-4, di karenakan juga bertepatan dengan acara mudik gratis dari salah satu produsen jamu  terkenal di tanah air.

Hingga H-2 menjelang hari haya Idul Fitri 1437H/2016, arus mudik yang masuk ke terminal Tirtonadi berlangsung lancar dan aman. Selaian memberikan layanan yang nyaman kepada para pemudik, pos layanan terpadu terminal Tirtonadi juga menyediakan pos kesehatan gratis untuk para pemudik.

‘Sejak mulai di  berlakukan, sudah lebih  dari 50 orang pemudiak menggunakan jasa layanan  kesehatan ini’   Kata Dr.Edi Wirasto

‘Kebanyakan para pemudik yang melakukan cek kesehatan akibat  kecapekan dan masuk angin’ Pungkasnya/ jd

Please follow and like us:
1

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*