Watu Jodo, Destinasi Keluarga Di Karanganyar


    

taman rekreaasi watu jodo

KORANJURI.COM – Banyak cara di tempuh  untuk mengembangkan destinasi wisata di Kabupaten Karanganyar. Tidak hanya menggali potensi peninggalan budaya yang sudah ada, tetapi membangun sebuah taman wisata juga bisa menjadi salah satu cara mengembangkan destinasi yang sudah ada. Seperti halnya taman wisata Watu Jodoh yang ada di Desa Matesih Karanganyar.

Taman wisata air, pemancingan dan rekreasi yang dibangun sejak dua tahun yang silam ini, di musim liburan menjadi salah satu tempat rekreasi wisata yang banyak di kunjungi  para pengunjung, baik dari daerah sekitar ataupun dari luar daerah Karanganyar.

‘ Watu jodoh destinasi baru di Karanganyar yang menyajikan wahana wisata air dan kolam pemancingan untuk keluarga ‘ Terang Tutik, pihak pengelola Pemanddian dan Pemancingan Watu Jodoh

Wahana ini tambah Tutik, cocok untuk anak anak dan keluarga,  dikatakan Tutik,meski kunjungan para wisatawan masih belum begitu banyak, namun dalam catatannya, setiap tahun ada peningkatan kunjungan wisata Watu Jodoh.

Tutik berharap, peran Pemerintah Kabupatean Karanganyar dalam mempromosikan destinasi semakin di gencarkan, agar daerah kaya wisata ini bisa menjadi destinasi para turis baik lokal ataupun mancanegara. Pungkas Tutik berharap/gd

Please follow and like us:

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*