Kimchi Restaurant, Cita Rasa Korea Paket Pelajar


    

Salah satu menu masakan di restauran Kimci Korea / foto : Koranjuri

KORANJURI.COM – Untuk memanjakan para pelanggan di Kota Solo dan sekitarnya, Kimchi Korean Restaurant meluncurkan beberepa paket promo menu dan layanan siap antar kepada para pelanggan setia di Solo dan sekitarnya

‘ Paket promo menu dengan harga murah dan menu  baru akan di luncurkan pada awal Maret 2016 tahun ini ‘ Kata Welly Natanael Hartono. Owner Kimchi Korean Restaurant

Di katakan Welly, menu baru tersebut adalah Korean Curry Rice dan Rebokki ( Ramyeon Tteobokki ).

Korean Carry menurut Welly merupakan perpaduan nasi olahan dengan Crispy Chicken Katsu dan potongan kentang, wortel yang di siram dengan saus special. Sedangkan Rabokki adalah kombinasi antara Remyeon, Ttebokki dan Eodeng ( Fish Cake ) dalam racikan bumbu pedas ala korea.

Kedua menu andalan yang di luncurkan awal bulan maret  aku Welly, sangat cocok untuk para penggemar cita rasa Korea yang berporsi ekstra. Selain menu andalan, Kimchi Korean Restaurant juga akan meluncurkan paket launch serba Rp17.000 khusus hari Senin hingga Jumat, dari mulai pukul 12.00WIB – 15.00WIB.

‘ Pada saat paket launch, pelanggan bisa memilih berbagai varian menu dengan harga semua Rp17.000’ Terang Welly.

Paket tersebut aku Welly, membidik pasar para pelajar dan mahasiswa karena ramah di kantong.  Agar para pelanggan semakin terasa menikmati menu Kimchi seperti di negara asalnya, pihak pengelola akan memutar film korea sebagai tontonan bareng dalam bersantap.

Pria yang merintis usaha kuliner sejak tiga tahun yang silam ini merasa sangat yakin dengan sajian menu kuliner Korea, yang saat itu masih belum ada di Kota Solo. Bahan dan  sayur sayuran mempergunakan produk lokal asli Indonesia, sedangkan untuk bumbu tetap dipertahankan asli dari negeri ginseng, agar citarasa Korea tetap terjaga.

Lebih lanjut di tambahkan Welly, selama ini masyarakat Kota Solo menganggap harga menu di Restoran Kimchi sangat mahal, padahal tegas Welly, hanya dengan uang 25ribu masyarakat bisa menikmati cita rasa masakan Korea.

‘ Selain murah dan terjangkau, pesan delivery order menjadi prioritas Kimchi restauran selama musim penghujan. Delivery order biasanya dilakukan para pelanggan yang enggan keluar rumah karena terkendala hujan’ Pungkas Welly / jk

Please follow and like us:

    


123

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*